Selasa, 08 November 2011

Bragi




Bragi adalah grup band Indonesia yang digawangi oleh tiga bersaudara, yaitu Reinaldi Hutomo Wahab alias Aldi (piano, keyboard, vokal), Rendi Krisna alias Rendi (bas), Reza Ario Bima alias Echa (drum dan vokal), dan ditambah dengan Erwin Indrawan alias Erwin (gitar). Aldi, Rendi dan Echa adalah kakak beradik dari keluarga Dimas Wahab, mantan ketua ASIRI. Nama Bragi dipilih atas usulan Echa, setelah mereka lama berkutat mencari nama yang sesuai untuk grup musik mereka. Tanggal 30 Oktober 1996 juga dipilih sebagai hari lahir Bragi.
      Awalnya, tiga mahasiswa asal Indonesia di Perth, Australia, kakak-beradik Aldi dan Echa serta teman mereka Taura Sudiro membentuk grup musik. Setelah berhasil membuat beberapa demo, mereka pun kembali ke Indonesia untuk ditawarkan pada para produser. Rendi, adik Aldi dan Echa pun bergabung dan mengisi posisi bas. Setelah mendapat kontrak rekaman, dan proses rekaman berjalan, Taura mengundurkan diri dengan alasan ingin konsentrasi menyelesaikan studinya di Australia. Erwin pun digaet untuk menggantikan posisinya. Sayang, setelah formasi lengkap, mereka malah mendapat masalah dengan pihak produsernya. Mereka pun merombak beberapa lagu untuk menawarkan ke produser-produser yang lain. BMG kemudian menawari mereka kontrak rekaman.
      Hingga tahun 2007, Bragi telah merilis empat album, Janji (1997), Semua Cinta (1998), Belahan Jiwa (2000), dan Bragi 4 (2004), serta album The Best of di tahun 2007.

Sumber Wikipedia

 

Album

  • Janji (1997)
  • Semua Cinta (1998)
  • Belahan Jiwa (2000)
  • Bragi 4 (2004)
  • The Best of (2007)
 MP3 Review
  1. Tidur Malam Ini (featuring Nindi)
  2. Janji
  3. Ulurkan Tanganmu
  4. Semua Cinta
  5. Belahan Jiwa
  6. Mimpi Indah Untukmu
  7. Saat Kau Tinggalkan
  8. Na Na Na (Dari Hatimu)
  9. Kupanggil Namamu
  10. Masih Ada
  11. Hanya Untukmu


Lagu-lagu ini buat review doank ya sob.... beli kaset/cd originalnya, agar mereka bisa terus berkarya !!!

0 komentar:

Posting Komentar